Jumat, 06 Februari 2015

INGIN MENCOBA HAL BARU

  •  ingin menulis curhatanku...tapi jangan di ketawain ya...namanya aja lg ingin berbagi...begini lho...udah duduk manis belum...hehehe..untuk memperluas wawasan kedepan ingin rasanya masuk sekolah yang katanya orang di malang itu sekolah madrasah yang keren...yang cari informasi mama...tekadku pada waktu itu sangat kuat dan aku yakin aku mampu dan bisa masuk di madrasah itu oh iya namanya MADRASAH ALIYAH NEGRI 3 MALANG atau yang biasa di sebut man 3 malang...setiap ada info mama telfon aku..pertama kali mama menginfokan nilai rata2 agar bisa di trima masuk di man 3..yaitu sekitar 7.75 alhamdulillah aku hitung nilaiku bisa masuk meskipun agak ngepas maklum waktu semester satu akukan pindahan dari sekolah terkeren seasia tenggara ponpes madani gontor putri mantingan..dan disitu aku gak ada nilai..hiks..kacian..aku katakan pada mama tekadku yang bulat ingin sekolah di man 3..suatu hari mama menginfo lagi tentang sekolah favorit itu..mama mengatakan tentang peraturan ma'had man 3 dan peraturan sekolahnya juga siswa siswinya..mama bilang kegiatan sekolah mulai jam 07.00 sampai 15.30 semua muridnya pandai2 kata mama yang ditrima di ptn sekitar 200an murid...wah seperti apa ya belajarnya...sedangkan di ma'hadku ini sekolah mulai jam 07.30-12.15 kemudian kami bisa ishoma sampe sholat ashar tiba...setelah itu baru lanjut madrasah sampe jam 05.15..aku memang ingin mencari suasana baru dengan kegiatan yng baru di sekolah dan ma'had yang baru..ahh bismillah aja deh...semoga ALLAH mendengar doaku dan memperkenanku untuk sekolah di man 3 malang...berdoakan ibadah juga...mudah mudahan doaku di ijabah oleh NYA...amin... agak gemetar sih setelah mama bercerita tentang sekolah di man 3 kata mama jangan berhenti berdoa pasrahkan saja segalanya pada ALLAH biar ALLAH yng menentukan segalanya yang terbaik buat diriku yang penting aku harus berusaha tidak menyerah tawakal dan serahkan semua pada ALLAH...sekian curhatku untuk saat ini...mudah2an yang baca ikut mendoakan aku yaaa....thanks before...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar